Tempat Makan Romantis Di Kapal Atlantis Labuan Bajo

11.20
Tempat Makan Romantis Di Labuan Bajo
foto @kompas.com
Tempat Makan Romantis Di Kapal Atlantis Labuan Bajo - Indonesia bagian timur memang banyak menawarkan wisata yang sayang untuk kita lewatkan. Salah satunya di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Labuan Bajo memiliki berbagai macam obyek wisata yang sudah terkenal dimancanegara.
Selain Taman Nasional Komodo yang termasuk dalam World Heritage UNESCO dan memiliki lebih dari 2.000 habitat komodo, Loh Buaya di Pulau Rinca, Loh Liang di Pulau Komodo dan berenang atau snorkeling di Pink Beach, di tempat yang berada diujung paling barat Pulau Flores itu juga menawarkan sejumlah tempat makan yang sayang untuk tidak dikunjungi.
Atlantis Beachclub Plataran merupakan salah satu tempat makan yang paling recommended saat Anda berada di Labuan Bajo. Restoran ini memiliki keunikan tersendiri, keunikan tersebut terletak pada bangunannya yaitu kapal kayu bekas yang sempat karam  di laut lepas yang kemudian di tarik ke darat. Di restoran ini pengunjung akan merasakan sensasi makan seperti diatas kapal Atlantis yang mengarungi samudra.
Dengan harga makanan yang terjangkau, restaurant yang terletak di Jalan Pantai Pede, Desa Gorontalo, Kecamatan Komodo, Manggarai Barat ini menjadi tempat favorit bagi turis mancanegara, maupun domestic bahkan warga local setempat untuk makan atau sekedar kumpul dengan kerabat.
General Manager Plataran Komodo area NTTmenjelaskan alasan banyaknya turis mancanegara, maupun domestik serta warga local yang datang ke Restaurant tersebut adalah fasilitas yang ditawarkan serta letaknnya yang berada di dekat pantai membuat pengunjung betah untuk duduk berlama-lama di restaurant tersebut. Para pengunjung Restaurant Atlantis Beachclub Plataran dapat menikmati fasilitas gratis mandi di kolam renang yang letaknya bersebelahan dengan restaurant. Untuk warga domestic biasanya datang untuk sekedar makan dan menikmati kolan renang. Sedangkan para turis asing lebih memilih makan dan bersantai sambil menikmati view laut dan Kota Labuan Bajo dari kejauhan.
Bangunan restaurant tersebut adalah kapal karam yang ditarik ke darat pada tahun 2010 lalu, hingga kemudian dijadikan restaurant bernama Atlantis. Untuk penambahan rekonstruksi bangunan restaurant, hanya pembuatan dapur yang berada di bawah kapal. Dan untuk kapasitas pengunjung di dalam dek kapal, maksimum 70 pengunjung, sedangkan di luar antara 250-300 pengunjung dengan sajian makanan cita rasa Indonesia. Di jamin dengan harga murah, Anda dapat menikmati makanan rasa bintang lima dengan harga kaki lima. Juru masaknya pun dari Shangri-La.
Anda yang penasaran ingin menikmati sensasimakan romantis di kapal atlantis, cukup datang ke Labuan Bajo dengan pasangan atau orang terdekat Anda. Restaurant ini buka mulai dari pukul 11.00 WITA sampai dengan 23.00 WITA. Pengunjung juga bisa menikmati wifi gratis di restaurant ini. Anda tertarik, yuk rencanakan liburan Anda. Restaurant ini bisa jadi opsi menarik saat Anda berlibur di Labuan Bajo nanti.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »